Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Thursday, May 24, 2018

Pantang Menyerah Untuk Adsense

Pantang Menyerah Untuk Adsense

Menjadi publiyer adsense sangat menggiurkan buat saya, saya berharap suatu saat nanti akun saya di approve ya. ini kesekian kali saya berjuang dan semoga melalui blog ini saya bisa mendapatkan angin segar.ya allah tolong hamba semoga melalui artikel blepotan ini saya bisa di acc sama adsense.amien

semangat adsense

BACA : Alasan di tolak google adsense

menjadi pelaut harus pernah mabuk laut inilah yang menjadi cambuk buat saya, jadi ada pepatah bilang "jangan ngaku pelaut kalau belum mabuk laut".ini sama dengan publisher adsense iklan jngan ngaku publisher adsense.kalau belum pernah di tolak.

daftar adsense tidak mudah dan tidak sulit bagi yang sudah di acc/di approve.doakan saya semoga melalui artikel ini mampu di acc/di approve. saya doakan kalian juga sama,yang masih susah segera senang dan yang masih jomblo semoga segera menikah,yang punya 1 istri semoga xxxx ehhh salah ya xxx (setya).



ada metode dan pembelajaran yang perlu kita siapkan sebelum daftar adsense agar kita di acc/approve google sudah menyiapkanya step stepnya disini

ikuti aturanya,jangan ngeyel.nurut aja saya yakin pasti di acc/approve. atau anda bisa baca ringkasnya disini
artikelnya ada di agak bawahan.jadi di scroll saja jika anda tidak sabar baca yang atas.

dalam mendaftar dan bermain google adsense kita memang di wajibkan sabar se sabar sabarnya.

bermian google adsense tidak semanis cerita orang-orang, kita harus berjuang tahunan baru bisa menuai itupun kalau kita konsisten.

jangan bohongi orang orang kalau kerja online jadi publisher itu mudah,menjadi publisher itu sulit dan memakan waktu pikiran serta biaya yang tidak sedikit.

masih enak jualan cireng serius,jual cireng jika saat tu ada yang beli maka saat itu cair juga duitnya.

beda dengan blogger.harus berjuang mati2an belum banyak aturan yang harus di taati.

selalu semangat untuk terus berkarya teman teman blogger.

No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini