Tutorial Adsense Dan Cara Kerja SEO,Di kupas sampai tuntas pengertianya

LightBlog

Breaking

LightBlog

Thursday, May 24, 2018

Ingin Sukses Temui Alasannya

Ingin Sukses Temui Alasannya



setiap hal yang kita lakukan kita harus tahu alasannya, kenapa kita melakukanya? maka itu akan jadi cambuk semangat untuk kita selalu mengerjakanya, cemungut dan cemungut ya...

seperti kisah bapak bapak yang harus ojeck di jalanan hujan dan panas macet capek kusut dan ngantuk, tapi masih semangat karena dia punya alasan untuk menghidupi anak dan istrinya yang setiap hari menunggunya untuk membawa hasil jerih payahnya.

ketika kita ada alasan untuk melakukan hal pekerjaan maka tidak akan ada kata males untuk melakukanya percaya dah sama saya, motivasi terbaik adalah alasan,begitu juga dengan orang jahat, kenapa dia tega sama kekasihnya,sama anaknya,sama keluarga,karena dia punya alasan untuk melakukan itu,

 meski alasan yang  dia pakai untuk itu tidak tepat atau bahkan salah.

seperti aku sekarang menulis artikel ini penuh semangat karena aku yakin akun saya ini akan di approve oleh adsense,minta doanya.

semoga yang mendoakan di dekatnya rizkinya jauh dari mala petaka dan di beri jodoh yang sempurna,sempuurna kesetyaanya sempurna juga kehormatanya.



banyak di antara kita sering mengeluh tanpa penuh perjuangan,inget kedua orang tua kita betapa berat perjuangan beliau untuk membesarkan kita dan mendewasakan kita bahkan kita di bekasi ilmu pendidikan yang cukup,diluar sana masih saja anak anak pada berani sama orang tua, "anak durhaka".

tak ada tempat bagimu selain neraka.

saya orang yang patuh sama orang tua,hidup saya apa adanya ora neko neko , karena saya sadar bahwa saya gak pantas untuk neko-neko. inilah alsan saya untuk baik dan selalu baik sama orang tua, 

karena saya sadar betul bahwa ketika kita mencintai orang tua maka akan ada alasan kuat untuk tetap menjadi baik,karena tak ada orang tua yang menjerumuskan anaknya kelembah hitam atau menyesatkanya.

ini termasuk ladang curhat di kata ladang galau boleh, saya menerima kritik dan saran,silahkan tinggalkan komentar untuk pelajaran hidup saya,tapi berikanlah kritik yang membangun agar saya bisa sama seperti kami bisa gajian adsense setiap bulan.




 Kenapa kita harus sekolah?
Ingin Sukses Temui Alasannya
Ingin Sukses Temui Alasannya

alasanya apa? sebelum kalian tahu alasan kalian untuk sekolah maka ada baiknya kalian renungkan dan cari tahu alasanya apa?. jika sekolah bisa memberikan pekerjaan layak dan baik itu salah, 

sekolah hanya salah satu jalan saja.tidak semua yang sekolah akan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan almamaternya, dan tidak semua yang kuliah bahkan sampai s2 UI tidak mendapatkan pekerjaan bahkan ada yang minta di sutik mati gara gara nganggur gak dapat kerja kalian bisa searching di google dengan kata kunci alumnus ui s2 minta suntik mati


ketika kita sekolah atau sedang masa pendidikan dan kita mempunyai alasan kenapa kitaharus sekolah maka niscaya kita akan menyelesaikan sekolah pendidikan dengan cepat dan tepat waktu bahkan bisa lebih cepat, rasa itu timbul dan sering menghilang namun motivasi tujuan dan alasan gak akan pernah sirna.

alasan seperti senjata yang maha dasyat yang mampu menggetarkan dan menggoncang dunia ya saya yakin itu,karena alasanlah yang bisa mencintai dan membinasakah, tak ada hal indah melebihan cinta kasih dan tak ada hal yang keji melainkan pemb*nuhan.kita hidup memang harus terarah,fokus,semangat dan kerja keras.

dari sinilah  kita bisa menilai bahwa kekuatan itu datang bukan dari luar atau bantuan pemerintah mengemis ngemis mencari pekerjaan melainkan dari semangat juang kita,saya yakin kalau kita mau dan pantang menyerah maka kita pasti bisa kok,saya akan membuktikanya dengan artikel ini.

jujur sewaktu pendidikan jauh sekali dengan dunia kerja yang di ajarkan di pendidikan sedikit sekali yang terpakai di dunia kerja.bahkan tak ada itu juga sudah saya alami,nanti akan aku ceritakan kisah hidupku satu2,apa yang aku lakukan dan sewaktu saya gagal iya gagal karena masih kegagalan lah selama ini yang aku alami,makanya jika sukses nanti aku pasti berawal dari gagal dan akan berterima kasih dengan kegagalan.karena kegagalanlah yang menempa aku sekuat baja.

setiap orang mimpi sukses,meraih dan menggapainya namun sedikit sekali yang mampu meraih sukses tahu alasanya?karena sukses itu tidak gampang kecuali kamu anak konglo merat.

saya sering baca kisa inspiratif si ceo sinarmas,trs khairul tanjung si anak singkong,bob sadino dan masih banyak lagi,

saya tak hanya baca dari kesuksesan beliau tapi saya lebih suka akan proses kegagalan beliau saat terpuruk apa yang beliau lakukan dan apa yang membuat dia semangat.


 



No comments:

Post a Comment

\\scriptkomentardibawah ini